vesoe.blogspot.com - Modifikasi motor drag legenda terbaru - di pagi yg cerah ni saya akan berbagi kepada anda informasi yg masih cerah jg yaitu tentang modifikasi motor drag, setelah sebelumnya saya bagikan cara dan foto modifikasi legenda astrea.
Seperti yg kita ketahui honda legenda merupakan motor klasik yg biasanya dlm dunia drag bike menempati kelas 4 tak 110 cc. tapi apa jadinya jika motor ni masuk kelas 4 tak 150 cc ?, mari disimak modifikasi motor legenda drag 170 cc.
Modifikasi Motor Legenda Drag 170 cc Pilihlah piston mentokmhingga 60 mm jika anda tak mau terlalu ekstrim, dan jangan lupa ubah 4 batu blok mesin. Untuk mengejar kapasitas engine maksimal, kita cukup mengandalkan piston Honda GL-Max Neo Tech oversize 150. Karena diameter pistonnya hanya 58,5 mm jadi hanya cukup ubah posisi 2 baut blok atas saja.
Pada baut atas cukup digeser 3 mm, berlaku untk baut kiri dan kanan.dan baut yg diaplikasikan masih baut 10 mm. Kruk as milik kanzen, standar langkah piston yg 54 mm dinaikan hingga 64 mm dan untk setang seher pakai yamaha force-1.
Seperti yg kita ketahui honda legenda merupakan motor klasik yg biasanya dlm dunia drag bike menempati kelas 4 tak 110 cc. tapi apa jadinya jika motor ni masuk kelas 4 tak 150 cc ?, mari disimak modifikasi motor legenda drag 170 cc.
Modifikasi Motor Legenda Drag 170 cc Pilihlah piston mentokmhingga 60 mm jika anda tak mau terlalu ekstrim, dan jangan lupa ubah 4 batu blok mesin. Untuk mengejar kapasitas engine maksimal, kita cukup mengandalkan piston Honda GL-Max Neo Tech oversize 150. Karena diameter pistonnya hanya 58,5 mm jadi hanya cukup ubah posisi 2 baut blok atas saja.
Pada baut atas cukup digeser 3 mm, berlaku untk baut kiri dan kanan.dan baut yg diaplikasikan masih baut 10 mm. Kruk as milik kanzen, standar langkah piston yg 54 mm dinaikan hingga 64 mm dan untk setang seher pakai yamaha force-1.
Sampai disini postingan dari saya dan semoga bermanfaat modifikasi motor drag legenda terbaru, atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.Data ModifikasiBan depan : Mizzle 2,00 x 17Ban belakang : HUT 60/80-17Knalpot : HRPCDI : Suzuki shogun 110
0 Response to "[Motor] Modifikasi Motor Drag Legenda Terbaru"
Post a Comment