This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Motor] Cara Merawat Motor Mio J Injeksi

vesoe.blogspot.com - Cara Merawat Motor Matic Mio J Injeksi Dengan Baik

Cara Merawat Motor Mio J InjeksiCara merawat motor mio j injeksi merupakan judul postingan saya kali ni setelah sebelumnya yaitu tips modifikasi road race jupiter z terlengkap yg mudah-mudahan bermanfaat untk anda. Mio j adlh matic injeksi terakhir dari Yamaha memakai teknologi tinggi yg membuat motor ni semakin cepat dan semakin irit dgn harga murah.

Tips ni bukan hanya untk mio j saja, tetapi bisa jg di praktekkan pd mio m3, mio soul, mio sporty, dan mio gt. Okey, untk mempersingkat waktu langsung saja cara merawat yamaha mio j injeksi berikut.
Cara merawat yamaha mio j injeksi
Cara Merawat Motor Mio J Injeksi Yamaha Mio J supaya kemampuan serta penampilannya rutin terjaga, terawat serta masih irit.
Disarankan sebelum berangkat mengendarai motor matik Yamaha Mio J panaskan dahulu mesinnya, sekitar. 1 hingga 5 menit, waktu sebentar itu telah lumayan untk memanaskan mesin serta membikin pembakaran jadi sempurna.

Pada saat mengendarai motor Yamaha Matic Mio J, pengendara jangan tak jarang merubah kecepatan laju motor dgn cara mendadak, sumbernya cepat tiba-tiba mengerem alias sebaliknya. Alasannya tutorial semacam ni dpt mempendek usia mesin.
Selalu cek kondisi tanki bensin, jangan membiarkan kondisi tangki bensin dlm kondisi kosong. Mengisi bensin tak butuh menantikan bensin hingga jarum menunjuk arah huruf E alias Empty. Mesin injeksi tak boleh kehabisan bensin.
Mengganti oli transmisi motor Matic dgn cara rutin. Tutorial ni dpt menjadi solusi untk mereda keausan komponen umur mesin Matic, untk pergantian maksimal tiap 5 ribu km serta oli mesin dgn cara berkala tiap 1000 km.
Selalu periksa kondisi busi serta aki. Sebab, kedua perangkat tersebut membikin motor matik bertenaga serta melaju kencang. Apabila aki alias busi telah tak bertujuan gantilah dgn yg baru serta orisinal di bengkel resmi alias langganan Anda.
Perhatikan jg merupakan mengecek kondisi vent belt serta roller dgn cara rutin. Apabila telah tak layak gantilah dgn yg baru serta orisinil.
Selalu perhatikan ruang transmisi, di ruangan transmisi tersedia komponen yg rentan kotoran. Bersihkanlah ruang transmisi dgn cara berkala tiap 4 ribu km.
Motor matik biasanya memakai single shockbreaker, jadi ganti oli shockbreaker maksimal tiap 10 ribu km. Biasanya kalo oli shockbreaker Matic ni dah mulai wajib di ganti di tandai dgn suara mendecit kalau di gunakan melalui jalan yg tak rata.

Mudah-mudahan pemilik motor matic injeksi mio j dpt sangatlah memelihara morotnya dgn baik, jadi tahan lama serta tanpa masalah. Dengan teknologi Diasil Silinder serta Forged Piston, keiritan Yamaha Mio J dipastikan tahan lama sebab mesin tak mudah aus. Tapi pengendaranya masih wajib memelihara matic injeksi ni dgn benar.

source : http://wikipedia.org, http://fb.com

0 Response to "[Motor] Cara Merawat Motor Mio J Injeksi"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *