This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Biodata Prilly Latuconsina Lengkap

vesoe.blogspot.com - Biodata Prilly Latuconsina Lengkap Update 2016 assalaamu'alaikum wr wb. selamat siang semuanya, jumpa lagi nih, dgn saya, dari tadi pagi belum update nih, jadi kangen dgn blog ini, dan alhamdulillah nih, disiang ni saya mempunyai cukup waktu untk mengupdate blog ini, dan pd updatean kali ni saya akan membahas mengenai biodata seorang artis yg telah saya beri judul dgn Biodata Prilly Latuconsina Lengkap, ya saya akan membagikan biodata mengenai artis cantik prilly dgn singkat saja, tak panjang lebar, tetapi setidaknya cukup lengkap dan bisa membuat anda semakin dekat dgn prilly latuconsina ini, silahkan disimak.

Biografi Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina adlh nama lengkap dari artis muda kelahiran tahun 1996 ini, dia lahir dari pasangan orang ambon dan orang sunda pd tanggal 15 oktober 1996, lahirnya Prilly Latuconsina ni ternyata hampir sama dgn artis Aliando Syarief yg mana dia lahir jg di bulan oktober 1996, cuma beda tanggalnya saja, lebih tua Prilly Latuconsina beberapa hari :D dia mempunyai adik laki laki yg bernama Raja Sidik Latuconsina, semua namanya ada embel embel Latuconsina karena Latuconsina adlh nama ayahnya, okelah kalau begitu, berikut ni saya bagikan info mengenai biodata prilly ni yg saya dpt dari berbagai sumber terpercaya.

Biodata Prilly Latuconsina Lengkap
Biodata Prilly Latuconsina Lengkap
Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
TTL : Tanggerang, 15 oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O
Warna Fav : Ungu dan putih
Makanan Fav : Sushi, Mie
Minuman Fav : Air putih :D
Tokoh Fav : Justin Drew Bieber & Greyson Chance
Twitter : https://twitter.com/PrillyBie
Instagram : http://instagram.com/prillylatuconsina96
prilly hingga saat ni jg telah bermain diberbagai macam film dan sinetron tanah air, beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Get Married The Series 2
  • Hanya Kamu
  • Hanya Kamu #eeeaa 2
  • Monyet Cantik 2
  • Honeymoon
  • Ganteng Ganteng Serigala
okelah kalau begitu, hanya itu yg saya ketahui mengenai seorang Prilly Latuconsina ni , jadi hanya ni yg dpt saya bagikan dan jika anda mengetahui hal lain mengenai Prilly Latuconsina ni silahkan ditambahkan melalui kolom komentar agar dpt diketahui oleh para fans Prilly Latuconsina.

other source : http://google.com, http://stackoverflow.com, http://anak-berbagi.blogspot.com

0 Response to "Biodata Prilly Latuconsina Lengkap"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *