This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Bbm Mod Full Sticker Terbaru Juli 2015 - Windows

vesoe.blogspot.com - Download BBM Mod Full Emoticon Terbaru - Selamat datang di tempat berbagi informasi yg bermanfaat untk sahabat Gadget. Kali ni saya akan membahas tentang aplikasi sosial media yg sekarang bisa digunakan pd android. Nah betul banget aplikasi sosmed itu adlh BBM, setelah adanya BBM pd android penjualan smartphone ni pun melonjak jauh dari apa yg diperkirakan sebelumnya.
Bbm Mod Full Sticker Terbaru Juli 2015
Banyak keunggulan dari hp android ini, misal untk game dan sosmed yg lengkap. Tapi ada beberapa kekurang bagi yg kurang berduit. Untuk beli sticker di BBM kita harus tranfer pulsa, tenang saja kali ni saya akan membagikan BBM Mod (BBM yg sudah dimodifikasi). Keuntungannya sangat banyak antara lain :
  • Bisa dipindahkan ke memori eksternal
  • Fitur enter key
  • Full sticker / Emoticon
  • Tampilan lebih menarik
Bbm Mod Full Sticker Terbaru Juli 2015

Kelebihan BBM MOD Full Sticker :
ENABLE ROTATION FOR ALL LAYOUT : Jika umumnya BBM hanya bisa digunakan dlm keadaan layar Potrait , dgn BBM+ ni sobat bisa menggunakan layout landscape sehingga lebih enak serta mudah untk mengetik pesan, sesuai dgn selera sobat.
COLORFULL TEXT EMOTICON : Tidak perlu bosan lagi dgn font text yg sobat tuliskan pd BBM yg hanya itu - itu saja, sekarang untk mengubah font BBM sangat mudah, sobat hanya perlu mengetikkan kode [] / ** , dan di isikan dgn Satu angka / huruf Kapital Contoh = [L][O][V][E] *B**B**M**+*, maka tulisan font anda sekarang akan berubah berwarna - warni (Colorfull). Dan berikut contohnya :
ADD OPTION MOVE SD-CARD : Pindahkan aplikasi BBM+ sobat ke memori eksternal untk memberi ruang bebas / free space pd memori internal sobat.
BASED ON LATEST OFFICIAL APP BBM : Ini yg membuat BBM+ selalu uptodate , karena selalu mengikuti versi terbaru dari BBM di Playstore , sehingga tiap waktu update-nya selalu relevan.
OPTION FOR REFRESH OR RELOAD BBM+ APP :
Apakah sahabat pernah merasa BBM Mod terasa berat, lemot, DP tak muncul, pesan Pending dan hal menyebalkan lainnya...??? Ini kemungkinan disebabkan oleh RAM pd Android sobat yg terlalu penuh maupun terlalu kecil, sehingga BBM dgn task yg penuh akan menyebabkan android lemot maupun hank / force close. Dengan fitur baru ini, hal tersebut dpt diatasi, karena fitur ni akan me-refresh dan menampilkan ulang DP BBM yg tak terload tersebut, status pengiriman pesan yg pending dan lain sebagainya.
Demikian informasi dan aplikasi yg share kali ni tentang Download APK BBM Mod Full Emoticon. Semoga bisa kalian manfaatkan dgn bijak dan silahkan kalian share. Terima kasih


NB : Hapus tanda centang pd situs tusfiles
Bbm Mod Full Sticker Terbaru Juli 2015Silahkan download BBM Mod Full Sticker
Download

other source : http://kacung86.blogspot.com, http://docstoc.com, http://bbc.co.uk

0 Response to "Bbm Mod Full Sticker Terbaru Juli 2015 - Windows"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *