This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[toyota] Harga Dan Kelebihan Toyota Yaris Terbaru 2014

vesoe.blogspot.com - Harga Dan Kelebihan Toyota Yaris - Jika anda ingin suatu kendaraan yg aman dan nyaman untk anda gunakan dgn keluarga, anda bisa memilih untk menggunakan kendaraan mobil. Keamanan yg diberikan kendaraan mobil sudah terjamin jika dibandingkan dgn menggunakan kendaraan bermotor. Anda bisa memilih mobil yg lebih kecil dan elegan apabila di daerah yg anda tinggali terkenal dgn kemacetan yg sangat tinggi. Jika anda menginginkan mobil sedan tanpa bagasi tapi berinterior bagus, saat ni sudah dihadirkan oleh Toyota yaitu Toyota Yaris. Jika dilihat model dari Toyota Yaris kali sangat sporty dan jg sangat elegan. Anda bisa menikmati tiap perjalanan anda dgn menggunakan mobil Toyota Yaris yg terbaru. Berikut ni akan kami beritahukan kepada anda mengenai harga dan kelebihan toyota yaris.

Harga Dan Kelebihan Toyota Yaris Terbaru 2014

Spesfikasi yg dimiliki oleh Toyota Yaris yg terbaru ni berupa bodi yg lebih panjang dari sebelumnya yg letak dimensinya 4.115 x 1.700 x 1.475 mm. Mobil ni jg mampu menampung maksimal 5 orang, dan pd bagian interiornya terpasang fitur kaca gelap yg akan membuat pengendara menjadi semakin nyaman. Spesifikasi lain dari mobil Toyota Yaris yg lainnya adalh transmisi menggunakan super CVT-I yg dilengkapi dgn Shift Lock. Untuk kelebihan yg dimiliki oleh Toyota Yaris ni adlh produksi yg dilakukan di Indonesia membuat produksi dari mobil ni lebih cepat dan harga yg dibandrol jg bisa ditekan. Body yg terlihat semakin besar dan panjang sekaligus lebih rendah dari yg sebelumnya membuat semakin nyaman jika digunakan dan jg semakin stabil. Mobil Toyota Yaris ni jg hadir dgn beberapa tipe yg bisa anda pilih, seperti yg ada di Thailand terpadat empat tipe, yaitu G, E, J, dan jg J Eco. Anda bisa menyesuaikan budget anda sesuai dgn tipenya.

Untuk harga yg dibandrol oleh Toyota Yaris yg terbaru sekitaran dgn 219 Juta sampai dgn 256 juta. Sekian informasi yg kami berikan mengenai harga dan kelebihan toyota yaris. Semoga bisa menjadi hal yg bermanfaat bagi anda jangan lupa baca jg harga dan kelebihan daihatsu terios dan selamat membaca.

source : http://stackoverflow.com, http://wikipedia.org, http://www.otogrezz.com

0 Response to "[toyota] Harga Dan Kelebihan Toyota Yaris Terbaru 2014"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *